top of page

Gruppo

Pubblico·9 membri
Gennady Bolshakov
Gennady Bolshakov

Adegan Panas Ayu Azhari


Sebelumnya, Ayu Azhari kerap tampil di berbagai acara televisi. Bahkan sebelumnya ia pernah menggemparkan publik lantaran adanya adegan video syur dirinya dengan seorang bule pada sebuah film yang ia lakoni.




Adegan Panas Ayu Azhari



Dalam adegan ranjang di film 'Without Mercy', Ayu Azhari mengenakan lingeri hitam yang cukup terbuka. Saat beradegan mesra dengan Frank itu, keduanya bisa memerankan pasangan yang sedang horny dengan baik.


Masih melanjutkan aktingnya di film 'Pemburu Teroris' adegan ini pun makin panas seiring waktu berjalan. Adegan seks di dalam bathtub ini menjadi salah satu scene yang cukup ikonik di film Indonesia dan Hollywod tersebut.


Sebagai aktris tentu Ayu Azhari saat itu berusaha maksimal untuk setiap karakter yang ia lakukan. Terlepas dari berbagai adegan panas yang ia lakukan tentunya sudah bagian dari tuntutan skenario ya, Ma.


Ya, artis yang pernah turut membintangi film Ibunda ini memang sudah cukup lama tidak muncul di layar lebar. "Saya bakal main film lagi, tapi kali ini ditawari oleh produser luar, yang bermata biru," ucap Ayu seusai menonton konser Diana Ross di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Minggu (23/3) malam. Siapa saja lawan atau pasangan main Ayu, wanita cantik ini belum mau bilang. "Pokoknya, lawan mainnya juga bermata biru, orang-orang bule," ujar perempuan kelahiran Jakarta 19 November 1969. Ayu belum mau bercerita banyak. Dia hanya mengatakan, syuting film bergenre horor ini rencananya dimulai bulan November 2008 di Pulau Bali dan salah satu kota di Amerika Serikat. Soal cerita lanjutannya, Ayu hanya berkata, "Surprise. Tunggu tanggal mainnya." Nama Ayu Azhari sempat menghebohkan di tahun 1994. Saat itu ia melakukan adegan panas dengan seorang aktor barat di film Outraged Fugitive. Di film arahan sutradara Roberth Anthony itu, Ayu Azhari melakukan adegan syur di kamar mandi bersama Frank Zagarino. Tapi, ketika diputar di Indonesia, adegan itu sudah banyak yang dipotong. Selain main di film itu, Ayu juga main di sejumlah film seperti Perkawinan Siti Zubaedah (1997) arahan Teguh Karya, Oeroeg (Belanda), Telegram (Prancis), Java Burn, dan sinetron Bidadari, Noktah Merah Perkawinan, serta Putri Duyung. Saat ini, Ayu masih sibuk show untuk musik dangdut. Bulan ini saja, Ayu sudah tur bareng sebuah produk rokok keliling Jawa Timur dan Bali, dan ketika manggung di Surabaya, Ayu bertemu dengan Inul Daratista. "Aku sedang menikmati panggung dangdut," ujarnya tersenyum. Saat ditemui, Ayu baru saja nonton konser Diana Ross bersama kakak dan seorang adiknya. Menurut pengakuannya, suaminya, Mike Tramp, tengah berada di Australia. "Anakku, Mariam, sebetulnya suka Diana Ross, tapi konsernya terlalu malam, jadi nggak diajak," ujar Ayu. Bagi Ayu, konser Diana Ross ini cukup memuaskan. "Masih terdengar seindah kasetnya," kata Ayu. Kemudian, Ayu mencoba memadankan Diana Ross dengan diva lokal asal Indonesia. "Diana Ross itu lentik, feminin, enggak macam-macam. Kalau di Indonesia, Diana seperti Uthe (Ruth Sahanaya) kali ya," ucap Ayu. (yus)


Berbarengan dengan beredarnya GYN, film Warkop Dono-Kasino-Indro berjudul Bagi-bagi Dong beredar dan langsung disambut kritik oleh beberapa kalangan karena banyaknya adegan yang menyuguhkan kaum wanita berbusana ala kadarnya.


Selanjutnya, dari 20 film yang diperankan Lela, "Cuma satu yang tidak ada permintaan memainkan adegan panasnya. Jadi, saya anggap buka-buka itu bukan hal aneh. Yang penting masih dalam batas kewajaran."


Ayu Yohana juga berujar senada. "Semua film yang saya lakoni sejak tahun 1983 semuanya menuntut saya memamerkan badan. Dari Montir-Montir Cantik sampai Perempuan di Atas Roda. Cuma Menerjang Prahara di Komodo saja yang tak ada adegan hotnya," ungkap Ayu.


Info

Ti diamo il benvenuto nel gruppo! Qui puoi entrare in contat...

Membri

bottom of page